Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Belanja di Etsy dengan Mudah

Cara Belanja di Etsy

Webbelanja - Etsy adalah situs belanja yang sangat populer. Ini memiliki ratusan ribu toko khusus dan sembilan juta pengguna.

Dengan begitu banyaknya penjual dan pembeli, tidak heran apabila di sini dapat menemukan beragam produk unik dan keren yang tidak akan kamu temui di tempat lain.

Ada buku yang harus dibaca, pernak-pernik cantik yang harus dinikmati hingga souvenir bagi keluarga dan rekan kerja.

Nah, lewat panduan ini, kami akan menjelaskan tentang cara belanja di Etsy.

Apa itu Etsy

Etsy adalah pasar global Tempat jutaan orang di seluruh dunia terhubung untuk membuat, menjual, dan membeli barang-barang unik.

Untuk memulai dengan Etsy, Anda harus terlebih dahulu membuat akun di situs dan kemudian daftar produk anda. Setelah Anda Terdaftar item Anda untuk dijual, mereka akan terlihat oleh anggota lain yang dapat membeli mereka melalui Etsy.

Cara Belanja di Etsy

  1. Daftarkan akun dengan mengklik" daftar " di bagian atas layar Anda atau di bilah menu.
  2. Tambahkan metode pembayaran (kartu kredit atau PayPal). Anda dapat menggunakan salah satu, tetapi jika Anda memiliki akun PayPal sudah dan sudah diverifikasi sebagai penjual dengan mereka, itu akan menghemat waktu dan kerumitan nanti!
  3. Siapkan preferensi pengiriman anda: dari mana Anda ingin paket dikirim? Apakah anda ingin mereka dibungkus hadiah? Apa yang harus biaya pengiriman? Apakah ada hal lain yang perlu kita ketahui tentang bagaimana kita harus menangani pesanan Anda?
  4. Mulai membeli! Menelusuri toko-toko sampai sesuatu menangkap mata Anda (dan jangan lupa untuk apa pun Favorit yang tidak!).

In english:

Register for an account by clicking “Register” at the top of your screen or in the menu bar.

Add a payment method (credit card or PayPal). You can use either one, but if you have a PayPal account already and are already verified as a seller with them, it will save you time and hassle later on!

Set up your shipping preferences: where do you want packages shipped from? Do you want them gift wrapped? What should shipping costs be? Is there anything else we need to know about how we should handle your order?

Start buying! Browse through the shops until something catches your eye (and don't forget to favorite anything that does!).

Keunggulan belanja di Etsy

Bagaimana tampilan barang yang anda inginkan itu?

Bagaimana kualitas barang tersebut?

Pertama, tentunya sebaiknya anda harus mengecek tampilan pada foto produk yang anda miliki. Jika terlihat rusak atau adanya goresan di atasnya, tentunya akan sangat berpengaruh kepada keseluruhan kualitas produk tersebut.

Kedua, jika masih bingung dengan cara beli di Etsy Shop, maka lakukanlah penelitian untuk memahami semua tahapan proses beli online dan segala sertanya agar tidak menemui masalah ketika melakukannya nanti.

-

Etsy. is a marketplace for handmade or vintage items and supplies. It's a place to buy and sell all things handmade, from unique clothing and accessories to one-of-a-kind jewelry, home goods, vintage furniture, and much more.

Etsy has over 40 million members around the world. People come to Etsy to buy unique goods that would otherwise be hard to find anywhere else. Whether you're looking for an item for yourself, or you're shopping for a gift for a friend or loved one, here are some tips on how to use Etsy's marketplace feature effectively:

Make sure your item fits into the category of products available on Etsy's website - this is especially important if you're selling something big like furniture!

Use keywords in your descriptions so people can easily find what they're looking for when they search through listings (for example "wooden chair" instead of just "chair").

Etsy , perusahaan e-commerce Amerika , didirikan pada tahun 2005 oleh pengusaha Rob Kalin dan mitra Chris Maguire dan Haim Schoppik, yang menyediakan pasar Internet global untuk barang-barang buatan tangan dan lainnya. Kantor pusat perusahaan berada di Brooklyn , New York .

Penjual membuat toko pribadi melalui situs Web Etsy , yang secara kolektif dicari oleh pembeli. Ada tiga kategori besar barang yang dapat dijual: barang buatan tangan yang dibuat atau dirancang oleh penjual, seperti perhiasan manik-manik tangan, syal rajutan tangan, serta sabun dan permen buatan tangan; barang-barang antik berusia 20 tahun atau lebih, seperti pakaian dan barang antik yang dibuat sebelumnya dan dijual kembali; dan perlengkapan kerajinan, seperti kancing, bulu, dan pola kerajinan. 

Barang-barang yang tidak dapat diklasifikasikan ke dalam kategori ini dilarang. Banyak barang yang dijual adalah kreasi unik, dan banyak penjual menyediakan opsi untuk membuat barang khusus. Etsy memberi pengguna kemampuan untuk mengatur barang untuk dijual ke dalam daftar "Perbendaharaan", sering kali koleksi dari berbagai toko yang semuanya memiliki tema yang sama, seperti warna, bahan, atauestetika.

Pengguna juga dapat mencari item berdasarkan warna atau lokasi (untuk memfasilitasi pembelian item buatan lokal) atau dengan “Tes Rasa”, sebuah fungsi yang memungkinkan pengguna untuk memilih gambar yang sesuai dengan selera pribadi pengguna dan menelusuri item serupa.

Kesimpulan

Apa sahamnya belanja di Etsy?

Baiklah, kita mulai. Berharap bahwa ini adalah sesuatu yang bagus untuk Anda dan keluarga memiliki.

Itulah penjelasan kami tentang cara belanja di Etsy.